Berita

KANWIL KEMENKUMHAM BABEL BERIKAN PENGHARGAAN KE PEMERINTAH KABUPATEN BANGKA

Pangkal Pinang - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Kepulauan Bangka Belitung memberikan penghargaan kepada pemerintah Kabupaten Bangka.

Penghargaan yang diberikan kepada pemerintah Kabupaten Bangka yaitu sebagai Pemerintah Daerah dengan Nilai Capaian Aksi HAM Terbaik pada Periode Pelaporan B04 tahun 2024 dengan nilai 95

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kakanwil KemenkumHAM Babel, Harun Sulianto saat dalam rangkaian acara Sosialisasi Strategi Nasional Bisnis dan HAM yang digelar di Swiss-Belhotel Pangkalpinang, Kamis (6/6/2024).

Untuk penghargaan kepada Kabupaten Bangka diterima langsung oleh Asisten Pemerintahan Umum dan Kesra Pemkab Bangka, Toni Marza  

Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi atas dukungan pelaksaan tugas dan fungsi kepada Kanwil KemenkumHAM Babel.

Kakanwil Kemenkumham Babel, Harun Sutanto mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Bangka atas dukungan dan sinergi dalam pemenuhan data dukung IRH dan capaian aksi HAM yang merupakan salah satu tugas Kantor Wilayah untuk mengawal hal tersebut di Daerah dan berharap capaian tersebut dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan.

Sumber: 
JDIH Kab. Bangka
Penulis: 
Bag. Hukum dan HAM
Fotografer: 
Bag. Hukum dan HAM
Editor: 
Bag. Hukum dan HAM
Bidang Informasi: 
JDIH